PSM Makassar Konfirmasi Ikut Serta Piala Presiden 2017

56

Setelah mengalami tarik ulur, PSM Makassar akhirnya mengambil keputusan untuk ikut berlaga di Piala Presiden 2017.

Liga Indonesia  - PSM Makassar Konfirmasi Ikut Serta Piala Presiden 2017

Setelah mengalami tarik ulur, PSM Makassar akhirnya mengambil keputusan untuk ikut berlaga di Piala Presiden 2017.

Adubola.com – Hal tersebut dijelaskan oleh media officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina dengan mengatakan bahwa pihak manajemen telah resmi mendaftarkan PSM turut berlaga di Piala Presiden 2017.

Andi Widya menambahkan PSM pun dengan senang hati akan memenuhi semua peraturan yang ditetapkan untuk Piala Presiden 2017. Termasuk tentang kouta pemain U-23 dan asing.

Menurut Andi, keputusan ini diputuskan setelah manajemen melakukan pembicaraan intensif dengan pelatih Robert Alberts dan PSSI. Selama ini, PSM belum menyatakan sikap lantaran menunggu regulasinya benar-benar fix.

Di Piala Presiden 2017, PSM akan menempati Grup C bersama tuan rumah Persib Bandung, serta Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan.

Dengan ikut sertanya PSM ini akan menambah persaingan di Piala Presiden makin seru. Karena, menjelang Liga 1, PSM termasuk klub yang paling serius mempersiapkan skuad untuk meraih juara musim ini.

Hal itu terbukti dengan sejumlah pemain bintang yang didatangkan oleh mereka. Diantaranya Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur dan Raphael Maitimo. Dan dua pemain asing yaitu Steven Paulle (Prancis) dan Pouya Hosseini (Iran).

Mereka akan bermain bersama bintang PSM yang dipertahankan klub seperti Ferdinand Sinaga, Titus Bonay, Syamsul Chaeruddin, dan Rasyid Bakri.

Para fans PSM pun menerima dengan tangan terbuka keputusan manajemen PSM tersebut. Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank menerangkan, sejak awal para suporter menyarankan PSM untuk ikut Piala Presiden 2017. Turnamen ini amat bagus buat menilai kemampuan tim. Tentang juara atau tidak itu urusan belakangan.