PSM Makassar Menggelar Seleksi Kiper

48

PSM Makassar menggelar seleksi khusus untuk penjaga gawang agar dapat mengisi satu tempat tersisa dalam tim PSM U-19 di Makassar, 28 April 2017.

Liga Indonesia  - PSM Makassar Menggelar Seleksi Kiper

PSM Makassar menggelar seleksi khusus untuk penjaga gawang agar dapat mengisi satu tempat tersisa dalam tim PSM U-19 di Makassar, 28 April 2017.

Berita Bola, Liga Indonesia – Robert Rene Alberts, selaku pelatih kepala PSM Makassar menyampaikan klubnya telah mengadakan seleksi terbuka beberapa waktu lalu tetapi belum memperoleh kiper yang sesuai harapan sehingga mereka kembali menggelar seleksi untuk penjaga gawang.

Robert Rene menuturkan pihaknya bakal membuka seleksi khusus untuk kiper. Seleksi bakal dilaksanakan di Stadion Mattoanging, Makassar, 28 April 2017.

Di seleksi terdahulu, dari pelaksanaan audisi yang dilangsungkan selama tiga hari yakni dua hari pertama tahap penjaringan cuman terdapat 15 penjaga gawang. Dari 15 orang itu cuma dua yang lolos mengikuti tahap seleksi final.

Keadaan itupun yang menggugah juru taktik berkebangsaan Belanda yang memimpin langsung seleksi PSM U19 berniat membuat seleksi khusus untuk kiper.

Disamping itu pelatih penjaga gawang PSM, Herman Kadiaman menjelaskan bahwa seleksi ini bukan hanya ditujukan untuk mencari pemain berposisi kiper untuk kebutuhan PSM U19. Tetapi juga dari seleksi ini diharapkan bisa ditemukan kiper berbakat dengan usia 15 hingga 19 tahun.

LEAVE A REPLY