PSM Makassar Menyesali Keputusan Penalti Wasit

PSM Makassar amat menyesali keputusan wasit Iwan Sukoco yang menghadiahkan penalti kepada tuan rumah Mitra Kukar di menit akhir.

PSM Makassar

PSM Makassar amat menyesali keputusan wasit Iwan Sukoco yang menghadiahkan penalti kepada tuan rumah Mitra Kukar di menit akhir, karenanya pertandingan Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tengarong, Kutai Kartanegara, Senin malam, selesai dengan hasil imbang.

Berita Bola, Liga Indonesia – PSM Makassar lebih dulu unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ridwan Tawainela di menit ke-21 dan kemenangan yang sudah ada di genggaman pun hilang depan, saat eksekutor penalti Mitra Kukar, Marcley Cesar Chaves Santos berhasil melakukan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1.

Menurut pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert kepemimpinan wasit terlewat memihak pada kubu tuan rumah, malahan hal tersebut terjadi semenjak menit awal laga bergulir.

Liga Indonesia  - PSM Makassar Menyesali Keputusan Penalti Wasit

Robert mengatakan dua pemainnya di kartu kuning pada menit awal, sementara pelanggaran yang dilakukan tim lawan tidak mendapatka hukuman apapun.

Juru taktik berkebangsaan Belanda tetap berkeyakinan bahwa skuadnya patut meraih menangan, apabila penalti di menit akhir tidak terjadi.

Ia menambahkan hasil imbang yang didapatkan oleh timnya ini ialah peran wasit, klubnya layak memboyong tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here