PSM Makassar Rektrut Gelandang Asal Belanda

Adubola.com – PSM Makassar tampaknya berhasil mewujudkan keinginan mereka untuk menambah pemain asingnya dengan memboyong gelandang bertahan asal Belanda.

PSM Makassar

Adubola.com PSM Makassar tampaknya berhasil mewujudkan keinginan mereka untuk menambah pemain asingnya dengan memboyong gelandang bertahan asal Belanda.

Pemain berusia 23 tahun, Marc Anthony Klok bergabung dengan PSM dari klub Liga Utama Skotlandia, Dundee FC. Klok bermain untuk Dundee FC usai dikontrak pada bursa transfer musim ini dengan jangka waktu singkat selepas melakukan trial pada Januari lalu, dan hanya bermain di dua laga.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts telah setuju dengan pemain asal Belanda. Ia berharap pada hari Selasa atau Rabu timnya bakal kedatangan pemain asing lagi. Dia adalah Marc Anthony Klok, dan memiliki pengalaman di persepakbolaan Eropa. Robert berharap Klok bisa beradaptasi dengan skuadnya asuhannya.

Liga Indonesia  - PSM Makassar Rektrut Gelandang Asal Belanda

Sang pelatih menambahkan bahwa ia masih melakukan pembenahan menjelang kompetisi berjalan. PSM juga akan mengelar laga uji coba melawan Celebest FC. Ia bakal mencoba kembali komposisi pemain yang ada.

Sebelumnya, CEO PSM Munafri Arifuddin menghendaki tim pelatih untuk bergerak cepat memperbaiki skuad sebelum Liga 1 dijalankan. Ia menilai, hasil seri 2-2 kontra Barito Putera dan Persipura Jayapura pada laga uji tanding mesti menjadi catatan penting tim Pelatih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here