PSSI Agendakan Ujicoba Timnas Indonesia Akhir Tahun Ini

PSSI agendakan Timnas Indonesia akan berujicoba pada akhir tahun ini. Tim Merah Putih salah satunya akan menggelar laga ujicoba kontra Fiji pada November mendatang.

PSSI

Berita Timnas Indonesia – Kabar bahwa skuad Garuda akan bertanding melawan Fiji, bahkan awalnya diungkapkan oleh presiden Asosiasi Sepakbola Fiji, Rajesh Patel. Informasi kemudian dibenarkan Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

Informasi awal yang diperoleh dari Fiji News menyebutkan, Indonesia dan Fiji akan bertemu pada Agustus 2017. Lalu, diluruskan Hanif, Timnas Indonesia baru akan berujicoba dengan Timnas Fiji pada 2 November mendatang.

“Pertandingan melawan Fiji akan digelar pada 2 November. Rencana awalnya akan dilakukan di Bekasi, di Stadion Patriot, atau Cikarang, di Stadion Wibawa Mukti,” ujar Hanif Thamrin kepada wartawan.

Selain itu, tim yang akan berujicoba melawan Timnas Fiji ini, bukanlah Timnas U-22 atau kombinasinya. Melainkan murni timnas senior-lah yang akan hadapi Fiji di ujicoba.

Sebelum bertemu Fiji di akhir tahun ini, Timnas Indonesia rencananya juga akan menggelar pertandingan persahabatan di bulan Oktober. Dikatakan Hanif, untuk di bulan Oktober, PSSI berharap timnas akan bertemu dua tim, di mana salah satunya punya kualitas dan prestasi yang lebih baik dari Indonesia.

Salah satu kandidat yang tengah dijajaki PSSI adalah Hong Kong. “Kami ingin melawan tim kuat, dan satu tim lagi yang berada di bawah timnas. Salah satunya Hong Kong, dan calon lawan lainnya masih dipertimbangkan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here