PSSI Cari Sekjen Baru

34

Adubola.com – Baru saja tiga bulan menjabat sebagai sekjen PSSI, Ade Wellington dikabarkan mundur. Kini, PSSI pun mencari pejabat baru untuk posisi tersebut.

Liga Indonesia  - PSSI Cari Sekjen Baru

Adubola.com – Baru saja tiga bulan menjabat sebagai sekjen PSSI, Ade Wellington dikabarkan mundur. Kini, PSSI pun mencari pejabat baru untuk posisi tersebut.

Pengunduran diri Ade Wellington itu disampaikan langsung Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, usai peluncuran Liga 1, Senin (10/4) malam.¬†“Mulai hari ini, Sekjen PSSI mengundurkan diri, dia sudah serahkan surat pengunduran itu secara resmi,” ujar Edy.

Untuk sementara jabatan sekjen PSSI pun kosong saat ini. Pasalnya, Ade baru saja ajukan surat pengunduran diri itu pada Senin (10/4) ini. Untuk mencari pengganti Ade, Edy mengaku akan terbuka pada masukan dari pihak luar, hingga PSSI bisa segera memiliki sekjen baru.

“Sampai saat ini, belum ada penggantinya. Kami akan berusaha mencari pengganti yang pas, dan kami terbuka dengan masukan dari pihak luar. Tentunya, butuh proses untuk dapatkan sekjen yang baru,” tambahnya.

Nantinya, PSSI juga akan lakukan fit and proper test untuk posisi tersebut. Sementara Ade Wellington, baru ditunjuk sebagai sekjen PSSI usai kongres yang digelar pada November 2016 lalu. Baik Ade maupun jajaran pengurus PSSI lainnya, kemudian diresmikan pada 27 Januari 2017.

Sebelumnya, dipilihnya Ade Wellington sebagai sekjen PSSI memang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya ia tak pernah terlihat di dunia sepakbola Indonesia. Ade hanya pernah jadi pengurus di SSB ASIOP Apacinti dan manajer Gothia Cup 2016.

LEAVE A REPLY