Raphael Maitimo Semangat Sambut Laga Perdananya

Walaupun belum dapat memastikan bahwa iritasinya telah benar-benar pulih, Raphael Maitimo betul-betul bersemangat menyambut pertandingan menghadapi PS TNI.

Raphael Maitimo

Walaupun belum dapat memastikan bahwa iritasinya telah benar-benar pulih, Raphael Maitimo betul-betul bersemangat menyambut pertandingan menghadapi PS TNI, Sabtu 22 April malam nanti.

Berita Bola, Liga Indonesia – Raphael Maitimo merasa antusias, karena laga kontra PS TNI ini merupakan pertandingan yang dapat menjadi penampilan perdananya dengan Persib Bandung pada kompetisi resmi.

Antusiasme Maitimo tersebut tampak pada saat ia berlatih dengan skuad Persib Bandung selama dua hari terakhir di Bogor. Walau masih dengan mata memerah, ia tetap serius melakoni program latihan.

Maitimo akan bangga apabila dapat memperkuat tim Maung Bandung menghadapi PS TNI. Karena ini akan menjadi debutnya di liga. Ia berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib.

Maitimo pribadi sebelumnya telah absen disaat Persib melawan Arema FC pada minggu lalu. Tiga hari jelang pertandingan pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 itu, ia mengalami iritasi mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here