Raphael Maitimo Terancam Batal Perkuat Persib Bandung

Telah sembuh dari iritasi mata yang membikin Raphael Maitimo harus melewatkan dua pertandingan awal ternyata belum membuatnya langsung dapat dimainkan.

Persib

Telah sembuh dari iritasi mata yang membikin Raphael Maitimo harus melewatkan dua pertandingan awal ternyata belum membuatnya langsung dapat dimainkan pada laga kontra Sriwijaya FC di Go-Jek Traveloka Liga 1.

Berita Bola, Liga Indonesia – Masalah administrasi Raphael Maitimo masih membuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) khawatir. Lebih-lebih kubu PSM Makassar mengatakan bahwa mereka masih memiliki ikatan dengan Maitimo sampai sekarang.

Djanur menuturkan bila diri takut ada apa-apa jika memainkan Maitimo. Menurutnya kondisi sang pemain sudah oke, namun administrasi dengan PSM masih mengganjal.

Untuk itu, Maitimo tampaknya masih mesti menunggu waktu lagi untuk melakoni debutnya dengan Tim Maung Bandung. Djadjang menjelaskan Maitimo menunggu sesuatu tapi menurut dia sudah oke.

Djadjang menambahkan dia masih harus menetralisir masalahnya dengan PSM. Tapi dari yang lain-lainnya Maitimo sudah bisa dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here