Rekrutan Anyar Persib Bandung Akan Tampil Kontra PS TNI

151

Pemain baru Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf telah memperoleh pengesahan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pemain Maung Bandung.

Liga Indonesia  - Rekrutan Anyar Persib Bandung Akan Tampil Kontra PS TNI

Pemain baru Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf telah memperoleh pengesahan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pemain Maung Bandung. Ia bisa dimainkan di pertandingan tandang Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan PS TNI nanti malam.

Berita Bola, Liga Indonesia – Billy langsung pergi ke Bogor untuk menyusul pemain Persib Bandung lainnya dan bergabung dengan teman setimnya. Ia pun merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim sebesar Persib.

Dengan keberadaan Billy, juru taktik Persib, Djadjang Nurdjaman memiliki banyak piliha pemain muda sebagai pengganti Febri Hariyadi yang sedang memperkuat tim nasional Indonesia.

Walaupun kesempatan debut terbuka lebar, Billy tidak mau besar kepala. Ia tetap mempersiapkan dirinya untuk berjiwa besar jika memang ia tidak dimainkan pada pertandingan menghadapi PS TNI.

Pemain lulusan Asiop Apacinti tersebut mengatakan bahwa masih ada waktu untuk dirinya meningkatkan kualitas dan banyak belajar dari mereka para senior. Saya kian termotivasi. Mereka pemain bagus dan berkualitas.

LEAVE A REPLY