Resmi Sudah, Persib Bandung Kontrak Fulgensius Billy Paji Keraf

238

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) secara resmi mengumumkan bahwa Fulgensius Billy Paji Keraf telah menjadi pemain Maung Bandung.

Liga Indonesia  - Resmi Sudah, Persib Bandung Kontrak Fulgensius Billy Paji Keraf

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) secara resmi mengumumkan bahwa Fulgensius Billy Paji Keraf telah diikat kontrak dan menjadi pemain Maung Bandung sejak Kamis (20/04/2017).

Berita Transfer, Liga Indonesia – Kesepakatan dengan Billy telah disetujui dan yang sang pemain dengan senang hati meneken berdurasi kontrak satu musim bersama Persib Bandung.

Selain atas rekomendasi dari pelatih Djadjang Nurdjaman, bergabungnya Billy dengan Maung Bandung juga dikarekan sudah diterimanya Surat Keterangan dari Asiop Apacinti. Akademi pembina pesepak bola berumur 20 tahun ini yang memberikan referensi kepada Persib untuk merekrut Billy.

Sementara tentang bisa atau tidaknya dimainkannya Billy di laga Go-Jek Traveloka Liga 1, Persib masih menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sehubungan alih status pemain tersebut dari amatir ke profesional.

Sebelumnya Djadjang mengatakan jika dirinya masih menunggu keputusan dari Manajemen Persib agar dapat memainkan Billy di pertandingan Liga 1.
Sang pelatih menambahkan ia akan membawa 22 pemain ke Bogor untuk mengadapi PS TNI, dan untuk pemain muda (tambahan) sedang diurus oleh pihak manajamen

LEAVE A REPLY