Robert Rene Alberts Kesal Pada Arema FC

149

Adubola.com – Menurut Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts banyak klub di Indonesia yang lebih mengutamakan match fee untuk melakoni laga uji tanding.

Liga Indonesia  - Robert Rene Alberts Kesal Pada Arema FC

Adubola.com – Menurut Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts banyak klub di Indonesia yang lebih mengutamakan match fee untuk melakoni laga uji tanding.

Robert Rene Alberts merasa kecewa dan geram karena batal untuk beruji tanding kontra Arema FC usai pihak Singo Edan meminta match fee yang lumayan tinggi.

Robert Alberts berniat mendapatkan lawan yang seimbang di pertandingan uji coba untuk menilai perkembangan skuad besutannya jelang pergelaran Liga 1 2017 yang berlangsung pada pertengahan bulan April. Salah satu klub yang diundang beruji tanding coba di Makassar ialah skuad Singo Edan.

Akan tetapi hasrat Robert Alberts tidak terwujud usai manajemen tidak memenuhi permintaan Arema. Menurut pelatih berkebangsaan Belanda ini , Arema meminta dana lumayan besar untuk  laga uji coba bertanding di Makassar.  Itu merupakan sikap yang tidak profesional dari sebuah klub jika mereka melakukan hal tersebut.

Sehubungan dengan perkembangan tim, Robert Alberts berterus terang masih belum puas kendati mereka telah bekerja keras saat pemusatan latihan (TC) di Bali. Ia menilai para pemain senior dan junior belum solid.

Robert sejauh ini merasa belum puas lantaran masih terlalu banyak kelemahan dalam timnya dan juga belum ada kekompakan dalam permainan.

LEAVE A REPLY