Rudolof Yanto Basna Jelaskan Situasinya Dengan Arema

10

Pemain sepakbola Rudolof Yanto Basna akhirnya mau berbicara untuk menjelaskan sehubungan situasi dan kontroversi dengan klub Arema FC.

Liga Indonesia - Rudolof Yanto Basna Jelaskan Situasinya Dengan Arema

Pemain sepakbola Rudolof  Yanto Basna akhirnya mau berbicara untuk menjelaskan sehubungan situasi dan kontroversi dengan klub Arema FC.

Adubola.com – Seperti yang telah heboh dilaporkan sebelumnya, Arema menegaskan tidak jadi mengikat kontrak yatakan urung merekrut Rudolof Yanto Basna disebabkan mereka merasa sang pemain bolos dari latihan dan pergi tanpa izin.

Arema juga menegaskan bahwa kubu Yanto Basna telah meminta pembayaran uang muka sebesar 25%, dengan penandatanganan kontrak seharusnya digelar hari Sabtu (21/1/2017), setelah sebelumnya diundur sehari.

Karena situasi itu, Yanto Basna pun angkat bicara. Hal tersebut ia lakukan dalam perbincangan dengan beberapa awak media di Jakarta, Sabtu (21/1) malam, juga melalui tulisannya di akun Twitter-nya, @YantoBasna31, yang sudah terverifikasi.

Dalam penjelasannya itu Yanto mengatakan bahwa tidak benar jika dikatakan dirinya mangkir sebab kontrak belum ditandatangani dan uang pun belum dia terima.

Yanti menambahkan bahwa negosiasi dengan manajemen Arema dia lakukan sendiri. Dah menegaskan ia adalah orang yang taat kepada hukum dan perjanjian.

Disamping itu, pesepak bola yang juga memperkuat skuad tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 itu juga mengatakan tengah berkomunikasi dengan Pelatih Arema FC Aji Santoso dan Ruddy Widodo sebagai manajer Arema FC.