Cedera Sembuh, Gelandang Persib Bandung Siap Hadapi Persipura Jayapura

63

Setelah pulih dari cedera dislokasi rahang ketika menghadapi Persegres Gresik United, Gelandang Persib Bandung ini siap untuk dimainkan kembali.

Liga Indonesia  - Cedera Sembuh, Gelandang Persib Bandung Siap Hadapi Persipura Jayapura

Setelah pulih dari cedera dislokasi rahang ketika menghadapi Persegres Gresik United, Gelandang Persib Bandung ini menegaskan kalau dirinya siap untuk dimainkan kembali saat melawan Persipura Jayapura, Minggu 7 Mei di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Berita Bola, Liga Indonesia – Menurut pemain tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang juga akrab disapa Dado itu, kondisi rahangnya yang tersikut I Gusti Rustiawan, telah kembali pada posisi semestinya. Semuanya karena penanganan cepat dari fisioterapi dan dokter tim Maung Bandung.

Dado merasa bersyukur cederanya sudah pulih. Jadi apabila ia dipercaya untuk tampil kembali maka dirinya sudah siap main lagi kontra Persipura.

Dado pribadi mempercayai jika Persipura mengincar kemenangan di markas Persib sebagai pengobat catatan minor mereka dan juga jalan menuju jalur juara.

Liga Indonesia  - Cedera Sembuh, Gelandang Persib Bandung Siap Hadapi Persipura Jayapura

Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan bahwa Persipura punya target juara. Maka hal itu harus di waspadai. Tapi Maung Bandung memiliki catatan bagus lawan Persipura pad musim lalu. Dirinya pun berharap rekor tersebut dapat terulang kembali.

LEAVE A REPLY