Semen Padang FC Tunggu Marquee Player Anyarnya Pulih

Semen Padang FC masih menanti pulihnya kondisi fisik marquee player anyarnya, untuk dimainkan kontra Persipura Jayapura pada pertandingan Liga I 2017 nanti.

Semen Padang FC

Semen Padang FC masih menanti pulihnya kondisi fisik marquee player anyarnya , untuk dimainkan kontra Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan ajang Go-Jek Traveloka Liga I 2017, 28 April 2017.

Berita Bola, Liga Indonesia – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan bahwa pihaknya masih memantau apakah kondisi fisik Didier Zokora sudah bisa atau tidak buat ditampilkan menghadapi Persipura Jayapura.

Meskipun begitu, pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut tetap ikut serta dalam dua sesi latihan dengan rekan setimnya di Semen Padang.

Didier Zokora cuma berlatih selama 10 menit pada sesi latihan pertama, lantaran kakinya lecet ketika menggunakan sepatu.

Pada hari ini skuad Kabau Sirah berlatih kembali, tetapi pemian berusia 36 tahun itu cuma berlatih sekitar 15 menit.

Nil Maizar berterus terang sudah membicarakan soal ini dengan Didier dan tim pelatih mengenai kondisi fisiknya.

Sang pelatih menjelaskan pihaknya bakal memantau perkembangan kesehatannya sampai hari H pertandingan, jika memang dia dapat dimainkan maka ia akan masukkannya ke skuad inti untuk melawan Persipura.

Disamping Didier, Semen Padang juga masih menunggu pemain sayap Riko Simajuntak untuk pulih setelah menderita cedera kepala.

Saat ini kondisi Riko mulai pulih, Nil Maizar berharap sang pemain dapat secepatnya bergabung dengan skuad inti.

Ia menambahkan, mental tim Kabau Sirah selepas menang untuk pertama kalinya saat menghadapi Persegres Gresik United sedang bagus dan bertekad untuk memenangkan laga nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here