Semen Padang Kalah Atas Arema, Nil Maizar Berikan Alasan

198

Adubola.com – Semen Padang betul-betul kecewa terhadap kekalahan mereka dari Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2017.

Liga Indonesia  - Semen Padang Kalah Atas Arema, Nil Maizar Berikan Alasan

Adubola.com Semen Padang betul-betul kecewa terhadap kekalahan mereka dari Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2017.

Peluang Semen Padang untuk meraih tiket final sudah ada dihadapan mereka ketika sempat unggul agregat 3-0 mesti, namun hal itu harus terbuang jauh di penghujung laga dengan skor agregat akhir 5-3. Sangsi akan hasil ini wasit pun dipermasalahkan.

Juru taktik Nil Maizar tampak sangat syok ketika akan melakukan konfrensi pers dengan apa yang terjadi dengan laga Minggu malam kemarin. Dia tidak secara langsung menyalahkan sang pengadil lapangan, namun meminta bantuan wartawan untuk menilai kepemimpinan wasit Busur Fadilah.

Nilmaizar menuturkan bahwa pertandingan tersebut sungguh layak untuk disaksikan, semua pemainnya bermain bagus, Arema pun juga tampil apik. Tetapi, ia meminta para wartawan untuk menilai sendiri pertandingan yang telah mereka saksikan tadi, jadi mereka bisa menulis seperti yang telah mereka lihat.

Namun tidak sama halnya dengan Nil Maizar yang meminta orang lain mengevaluasi, tentang kepemimpinan wasit, pemain bertahan Semen Padang, Hamdi Ramdan justru tidak dapat menyembunyikan kekecewaan pada wasit yang dinilai merugikan klubnya.

Hambi mengatakan dirinya amat kecewa dengan hasil laga tersebut. Menurut dia sejumlah keputusan wasit yang merugikan timnya, sehingga mereka kalah.

Disamping itu, usai kekalahan dan dipastikan cuma bakal bertanding pada perebutan tempat ketiga, Nil Maizar menjelaskan skuadnya pasti bakal mengadakan evaluasi. Mereka segera pergi dari Malang menuju Jakarta dan menetap di sana selama satu minggu untuk persiapan laga akhir pekan mendatang melawan Persib Bandung.

LEAVE A REPLY