Semen Padang Yakin Tembus ke Final

24

Adubola.com – Semen Padang yakin mereka dapat mempertahankan kemenangan atas Arema FC pada pertandingna leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3).

Liga Indonesia  - Semen Padang Yakin Tembus ke Final

Adubola.comSemen Padang yakin mereka dapat mempertahankan kemenangan atas Arema FC pada pertandingna leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3).

Terlebih dahulu, di semifinal pertama, skuad yang mempunyai julukan Kabau Sirah tersebut mampi meraih kemenangan atas Arema lewat gol satu-satunya yang dicetak oleh Marcel Sacramento pada menit ke-58 lewat tendangan penalti.

Dengan hasil tersebut, Semen Padang mempunyai kans besar untuk melenggang ke babak final. Cukup bermain imbang saat melawan tim tuan rumah, Kabau Sirah sudah dapat memastikan diri melaju final.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar ketika konferensi pers di Kantor Arema FC mengatakan dirinya berharap pada laga leg kedua Semen Padang dapat mengeluarkan kekuatan terbaiknya sehingga keinginan mereka untuk memenangi pertandingan dapat diraih dan lolos ke final.

Ia mengaku timnya saat ini sedang dalam kondisi baik. Ia juga telah melakoni uji coba lapangan di Stadion Kanjuruhan yang menjadi tempat berlangsungnya pertandingan.

Pertndingan antara Arema FC dan Semen Padang FC ini bakal digelar pada pukul 21.00 WIB.

LEAVE A REPLY