Setelah Sang Pelatih, Manajer Persib Juga Siap Mundur

161

Setelah sang pelatih Djadjang Nurdjaman tinggalkan Persib, kini manajer Persib Bandung Umuh Muchtar juga menyatakan siap mundur dari tim Maung Bandung.

Liga Indonesia  - Setelah Sang Pelatih, Manajer Persib Juga Siap Mundur

Berita Liga Indonesia – Djadjang Nurdjaman sebelumnya menyatakan mundur dari Persib Bandung, setelah klub itu kalah dari Bhayangkara FC, 0-2, di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (4/6).

Usai pertandingan dan selepas hadir di konferensi pers usai pertandingan, Djadjang Nurdjaman menyatakan niatnya untuk mundur. Hal ini bahkan diungkapkan Djanur di hadapan para pemainnya, manajer tim dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Walau hal ini masih menunggu keputusan manajemen, tapi tentu saja pernyataan ini cukup mengejutkan.

“Melihat kondisi ini, saya juga siap mundur. Tapi, nanti siapa yang mau menyelamatkan Persib,” tandas Umuh Muchtar dalam situs resmi Persib Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, jadi salah satu petinggi di klub itu yang juga diminta mundur dari Persib usai kekalahan memalukan di kandang Bhayangkara FC.

Umuh menilai, mundur dari Persib sudah merupakan bentuk tanggung jawabnya. Begitu juga dengan Djanur, yang masih harus menunggu keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, kan lebih dulu dievaluasi terkait kinerjanya dan prestasi skuadnya.

“Saya serahkan semuanya kepada manajemen. Kalau memang saya harus mundur, saya siap mundur. Asalkan hal seperti ini tidak mengganggu konsentrasi pemain,” tambah Umuh.

LEAVE A REPLY