Shohei Matsunaga Katakan Tantangan Persib Bandung Semakin Berat

Adubola.com – Pemain asing Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga menanggapi dengan positif adanya uji tanding kontra Bali United.

Shohei Matsunaga

Adubola.com – Pemain asing Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga menanggapi dengan positif adanya uji tanding kontra Bali United.

Laga uji coba tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Dan Shohei Matsunaga menilai pertadingan tersebut akan menjadi ujian yang baik sebelum timnya berlaga di Liga 1 2017.

Lebih-lebih, Tim Maung Bandung masih terus memantapkan skuad dengan hadirnya dua pengawa kelas dunia Michael Essien dan Carlton Cole. Keberadaan dua pemain tersebut juga akan menjadikan tim Liga 1 lainnya kian bersemangat untuk mengandaskan Persib, yang menargetkan juara.

Matsunaga mengatakan tantangan bakal kian berat, namun Persib harus berjuang agar dapat juara lagi.

Selain itu, sang pemain juga belum dapat menilai tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut ialah skuad yang bagus atau tidak untuk sekarang ini. Melihat, mereka masih melakukan persiapan untuk tim.

Matsunaga menjelaskan bahwa sepakbola bukanlah melihat pemain bagus yang diambil menjadi satu tim itu dikatakan sebagai tim yang bagus. Namun kita mesti melihat dulu di kompetisi baru dapat dikatakan itu bagus atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here