Si Anak Ajaib Siap Dimainkan Kontra Myanmar

552

Adubola.com – Setelah sempat cedera, gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, dikabarkan siap dimainkan Luis Milla dalam pertandingan ujicoba antara Timnas Indonesia kontra Myanmar, Selasa (21/3). Ini komentar Evan Dimas terkait calon lawan tersebut.

Timnas Indonesia asuhan Luis Milla rencananya akan menggelar ujicoba kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor. Sementara Evan Dimas, sebelumnya sempat diragukan bisa bermain karena cedera.

Cedera yang dialami Evan dalam sesi latihan terakhir di seleksi tahap tiga lalu tersebut, sempat membuatnya tak ikuti latihan pertama Timnas U-22 yang disiapkan untuk ujicoba besok. Mantan punggawa Timnas U-19 ini bahkan harus berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya ketika itu.

“Saya cedera di seleksi terakhir sebelumnya. Tapi, kondisi saya sudah lebih baik sekarang. Kalau memang akan dimainkan, saya siap melawan Myanmar,” ujar Evan Dimas dalam sebuah jumpa pers, Senin (20/3) ini.

Evan Dimas mengaku menghormati Myanmar yang akan jadi lawan tanding Indonesia nanti. Ia sebelumnya memang sudah berkali-kali bertemu dengan Timnas Myanmar di sejumlah ajang kompetisi. “Saya sudah pernah bertemu Myanmar beberapa kali. Mereka tim yang bagus. Mereka kuat karena bisa bermain cepat. Mereka juga tim yang tidak mau kalah, militan, dan selalu ngotot dalam bermain. Tentu saja, kami harus waspada,” tambahnya.

“Saya percaya, pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu, apalagi timnas saat ini ditangani pelatih baru. Saya sendiri berharap bisa tampilkan permainan yang bagus dan sesuai dengan yang telah diinstruksikan Luis Milla. Semoga kami akan mendapat hasil maksimal,” ujar Evan Dimas.

TINGGALKAN KOMENTAR