Sriwijaya FC Akui Kantongi Kekuatan Barito Putera

Adubola.com – Sriwijaya FC sedang berkonsentrasi untuk melakoni laga kontra Barito Putera. Pelatih klub berjuluk Laskar Wong Kito, Widodo Cahyono Putro, mengatakan telah mengetahui kekuatan calon musuh mereka pada turnamen Piala Presiden 2017.

Sriwijaya FC

Adubola.comSriwijaya FC sedang berkonsentrasi untuk melakoni laga kontra Barito Putera. Pelatih klub berjuluk Laskar Wong Kito, Widodo Cahyono Putro, mengatakan telah mengetahui kekuatan calon musuh mereka pada turnamen Piala Presiden 2017.

Pada ajang pra-musim itu, Sriwijaya FC masuk dalam Grup D. Mereka saat ini baru mendapatkan satu poin hasil dari bermain seri 2-2 saat menghadapi tuan rumah Bali United pada pertandingan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (7/2).

Raihan tersebut tidak membikin skuad Laskar Wong Kito merasa puas. Sebab itu, kemenangan merupakan target yang harus direalisasikan pada Senin (13/2) nanti di tempat yang sama. Menonton rekaman pertandingan Barito ketika menghadapi PBFC merupakan salah satu jalan keluar.

Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya sudah melakukan latihan walau pertandingan baru akan digelar pada Senin sore. Juru taktik berumur 46 tahun ini juga menuturkan telah mengantongi kekuatan tim lawan usai menonton rekaman pertandingan.

Namun dia tidak mau memberi tahu tentang kekuatan sang lawan yang sudah dia ketahuinya tersebut, karena menurut dia ini menyangkut kekuatan tim pada laga nanti.

Menurut data, kedua skuad jika bertemu selalu berakhir dengan imbang. Dari tiga pertandingan terakhir, hasil yang diperoleh adalah 2-2 (28/11/2016), 1-1 (1/8/2016) dan 0-0 (1/7/2014).