Striker Asal Iran Ini Mohon Diri Meninggalkan PSM Makassar

Adubola.com – Pihak PSM Makassar memang saat ini belum membuat pernyataan formal sehubungan nasib Pouya Hosseini. Namun, penyerang Iran ini telah lebih dulu berpamitan pada fans dan pemain PSM melalui akun Instagram-nya.

PSM Makassar

Adubola.com – Pihak PSM Makassar memang saat ini belum membuat pernyataan formal sehubungan nasib Pouya Hosseini. Namun, penyerang Iran ini telah lebih dulu berpamitan pada fans dan pemain PSM melalui akun Instagram-nya.

Striker seleksi PSM Makassar, Pouya menulis padan akun Instagramnya bahwa dirinya memperoleh pengalaman menyenangkan selama 10 hari di PSM. Namun ia harus pergi  dari PSM lantaran merasa dirinya tidak dibutuhkan disana.

Pouya saat ini tengah berada di Jakarta sembari menunggu tawaran dari klub lain. Agennya akan mengurus soal itu. Sementara ia akan beristirahat dulu sembari jaga kondisi di Jakarta.

Pouya tak mau berkomentar tentang keputusan pelatih PSM, Robert Alberts, mendepak dirinya. Ia mengatakan semuanya sudah terjadi. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama di PSM.

Matheuw, agen Pouya, menjelaskan dirinya telah dikontak oleh beberapa klub untuk mengunakan jasa Pouya. Ia masih melihat bagaimana perkembangannya nanti.

Di sisi lain eks juru taktik PSM, Syamsuddin Umar menyayangkan keputusan Robert mencoret Pouya dari tim. Karena Syamsuddin melihat Pouya adalah pemain yang bagus. Dia bakal berguna untuk skuad bila memperoleh kesempatan karena teknik dan karakternya yang mumpuni. Namun Syamsuddin melanjutkan bahwa semua itu urusan Robert. Sang pelatihlah yang paling mengerti kebutuhan skuadnya.