Striker Persib Bandung Tidak Pikirkan Pertandingan Melawan Arema FC

52

Adubola.com – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk tidak mau cederanya kembali kambuh jika ia memaksakan diri bermain pada laga kontra Arema FC.

Liga Indonesia  - Striker Persib Bandung Tidak Pikirkan Pertandingan Melawan Arema FC

Adubola.com – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk tidak mau cederanya kembali kambuh jika ia memaksakan diri bermain pada laga kontra Arema FC.

Pemain Persib Bandung, Van Dijk berterus terang ia tidak memikirkan pertandingan perdana Liga 1 2017 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4), dan lebih memilih untuk berkonsentrasi menyembuhkan cederanya.

Van Dijk absen dari latihan Persib sejak mengalami cedera lutut kiri di perempat-final Piala Presiden 2017. Pemain naturalisasi ini dijadwalkan mulai berlatih, Senin (10/4). Menurut Van Dijk, ia masih memerlukan dua sampai tiga minggu untuk menyembuhkan cederanya.

Sergio mengatakan pada hari Senin ini ia sudah mulai latihan lagi, tapi tampaknya masih latihan terpisah. Ia mesti secepatnya memulai latihan untuk mengembalikan kondisi fisik dan felling bola, sebab ini memerlukan waktu dua sampai tiga minggu.

Meskipun memiliki keinginan untuk bermain di pertandingan pertama Liga 1, namun Van Dijk untuk melupakannya. Lantaran, ia tidak mau memaksakan diri untuk tampil yang nantinya dapat membuat cederanya kembali kambuh.

Ia harus sabar dengan cedera ini, dan harus fokus berusaha agar cepat sembuh.

LEAVE A REPLY