Suporter Persebaya Senang Akhirnya Iwan Setiawan Dipecat

Keinginan para pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania agar Iwan Setiawan secepatnya dilengserkan akhirnya dikabulkan manajemen klub.

Persebaya Surabaya

Berita Liga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan resmi diberhentikan oleh manajemen klub pada Senin (22/5/2017). Dan keputusan tersebut pun langsung disambut girang oleh Bonek.

Salah satu perwakilan Bonek, Tubagus Dadang menerangkan bahwa Iwan memang sudah selayaknya pergi dari tim berjuuk Bajol Ijo itu.

Dadang menuturkan tuntutan bonek memang cuma satu, Iwan turun dari kursi pelatih Persebaya. Dan ternyata benar, manajemen mengakhiri kontraknya.

Sementara itu, Wakil Direktur Operasional dan Fans Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan keputusan manajemen klub menyudahi kontrak kerja dengan Iwan dilakukan demi menjaga kondusifitas antara klub dan fans.

Chairul mewakili manajemen meminta maaf karena baru bisa mengambil keputusaan untuk memutus kontrak Iwan sebagai pelatih.

Ia menambahkan banyak aspek yang mesti diselesaikan. Persebaya juga mengundang 30 perwakilan Bonek untuk mencurahkan keluh kesah mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here