Suporter Persib Bandung Dilarang ke Gresik

Para pendukung Persib Bandung dihimbau untuk tidak datang ke Gresik guna memberikan dukungan langsung pada Tim Maung Bandung pada 3 Mei mendatang.

Persib Bandung

Para pendukung Persib Bandung (Bobotoh) dihimbau untuk tidak datang ke Gresik guna memberikan dukungan langsung pada Tim Maung Bandung pada 3 Mei 2017 yang akan datang.

Berita Bola, Liga Indonesia – Hal tersebut disebabkan stadion Petrokimia yang adalah kandang Persegres Gresik United sedang dalam tahap perbaikan.

Itu sesuai dengan surat Pemberitahuan Pelarangan Suporter Tamu yang disampaikan oleh PT Persegres Jaka Samudra, kepada manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat Sabtu (29/04/2017) kemarin.

Pada surat tersebut dikatakan bahwa panitia penyelenggara laga Go-Jek Traveloka Liga 1 Persegres kontra Maung Bandung meminta Persib agar mengimbau kepada para bobotoh untuk tidak datang ke Gresik pada tanggal 3 Mei mendatang. Keterbatasan tribun karena perbaikan yang dilakukan oleh pengelola stadion menjadi masalahnya.

Adapun sejumlah renovasi di stadion Petrokimia adalah tribun sektor 1, 2, 6 dan juga Pintu 4. Diperkirakan, renovasi stadion Petrokimia bakal rampung pada akhir bulan Mei 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here