Suporter Pusamania Borneo FC Dapat Tiket Final Piala Presiden Gratis

Adubola.com – Manajemen Pusamania Borneo FC berjanji kepada suporter mereka akan memberikan tiket gratis final Piala Presiden 2017.

Pusamania Borneo FC

Adubola.com – Manajemen Pusamania Borneo FC berjanji kepada suporter mereka akan memberikan tiket gratis final Piala Presiden 2017.

PBFC diagendakan bakal menghadapi Arema FC pada laga final di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017).

Bisa dipastikan, para pendukung Arema akan berusaha memenuhi stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut.

Mengetahui hal itu, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin juga mau supaya skuadnya memperoleh dukungan penuh dari para pendukung mereka. Salah satu caranya ialah dengan menggratiskan tiket.

Manajer PBFC, Farid Abubakar mengatakan bahwa tiket gratis ini mereka sediakan untuk seluruh Pusamania di mana pun mereka berada. Banyaknya tiketnya disesuaikan dengan jumlah suporter yang bakal berangkat ke Bogor.

Dengan demikian, Nabil berharap beban keuangan suporter dapat berkurang dalam perjalanan mendukung tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Sehingga warna oranye nantinya bakal menyala di Pakansari.

PBFC masuk ke babak final usai menang melalui adu penalti atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (5/3/2017).

Semantara Arema mendepak Semen Padang dengan skor agregat 5-3. Cristian Gonzales menjadi pahlawan skuad Singo Edan dengan lima golnya pada laga leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here