Tak Diperkuat Marquee Player, Madura United Santai

42

Madura United takkan diperkuat oleh marquee player, Peter Odemwingie saat meladeni Persegres Gresik pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan besok.

Liga Indonesia  - Tak Diperkuat Marquee Player, Madura United Santai

Berita Liga Indonesia – Penyerang Madura United mantan pemain Stoke City itu mendapat sanksi larangan setelah menerima kartu kuning tambahan pada laga melawan Sriwijaya FC. Sialnya lagi Laskar Sape Kerrab juga harus kehilangan gelandang andalannya Asep Berlian juga mesti menepi lantaran akumulasi kartu kuning.

Menanggapi hal tersebut, juru taktik Madura United, Gomes De Oliviera tetap tenang. Ia menganggap timnya masih memiliki banyak stok pemain untuk menggantikan pemain yang absen. Salah satunya Boubacar Sanogo. Eks striker timnas Pantai Gading tersebut saat ini lebih sering dijadikan penghangat bangku cadangan.

Gomes mengatakan kalau Sanogo mengalami perkembangan setiap harinya. Dia berlatih dengan keras dan dia juga telah siap untuk diturunkan. Ia menekankan ada peluang untuk menurunkan Sanogo sebagai starter. Bila hal ini terjadi, maka pastinya itu menjadi kans Sanogo untuk menunjukkan performa apiknya ketika menghadapi Persegres Gresik.

Selain Sanogo, Gomes menyampaikan masih memiliki banyak pilihan pemain yang juga masuk rencananya untuk menghadapi Persegres Gresik. Di antaranya, Elthon Maran, Bayu Gatra, Engelbed Sani, Fandi Eko Utomo. Menurut Gomes Saldi juga terus memperlihatkan performa yang amat baik.

Gomes semakin percaya diri untuk melakoni pertandingan besok. Karena, gelandang andalannya yang sudah mencetak tiga gol untuk skuadnya, yaitu Dane Milovanovic yang pada laga sebelumnya absen dipastikan siap diturunkan.

LEAVE A REPLY