Tekanan Untuk Pelatih Sriwijaya FC Lengser Kian Besar

41

Permintaan untuk Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa Filho lengser kian menguat usai hasil buruk tim pada dua pertandingan terakhir.

Liga Indonesia  - Tekanan Untuk Pelatih Sriwijaya FC Lengser Kian Besar

Berita Liga Indonesia – Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa menanggapi tekanan ini dengan santai usai skuadnya cuma mendapatkan satu poin dari dua laga terakhir.

Pelatih asal Brasil tentunya tahu keadaan ini. Tapi bagi Oswaldo setiap pertandingan adalah final, artinya bakal lebih baik bila ia fokus pada laga di hadapannya.

Laskar Wong Kito meraih hasil negatif selepas ditahan imbang 0-0 oleh Madura United di kandang, dan terakhir, Sriwijaya FC takluk 1-2 saat melakoni laga Stadion Surajaya kontra Persela Lamongan.

Penampilan Sriwijaya FC pada Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 bisa dibilang kurang memuaskan hingga memasuki minggu ke-9. Dari 9 laga, mereka cuma menang tiga kali, dua kali seri, dan empat kali kalah.

Lantaran serangkain hasil minor tersebut Laskar Wong Kito menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan 11 poin, ketinggalan jauh dari pemuncak klasemen, PSM Makassar dengan raihan 20 poin. Raihan ini adalah yang terburuk bagi Sriwijaya FC sejak tiga tahun terakhir.

Mengomentari situasi tim yang semakin anjlok ini, Presiden Klub Dodi Reza berjanji bakal mengevaluasi kinerja tim, termasuk jajaran pelatih. Ia pun berharap tim tetap fokus.

Manajemen Sriwijaya FC akan mengganti pelatih Osvaldo Lessa Filho jika tim mengalami kekalahan atau seri pada laga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu (7/6).

LEAVE A REPLY