Ternyata, Raphael Maitimo Sekarang Merumput di Klub Ini ..

Adubola.com – Masih ingat pemain naturalisasi dari Belanda, Raphael Maitimo? Rupanya, sudah sejak bulan lalu, pemain berusia 33 tahun itu gabung dengan klub papan atas Indonesia yang satu ini..

Adubola.com – Masih ingat pemain naturalisasi dari Belanda, Raphael Maitimo? Rupanya, sudah sejak bulan lalu, pemain berusia 33 tahun itu gabung dengan klub papan atas Indonesia yang satu ini..

Raphael Maitimo resmi diperkenalkan Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4) malam. Bahkan, pemain yang sempat mampir ke PSM Maksar itu dilaporkan sudah sepakat akan membela Persib sejak Maret lalu.

Diungkapkan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, pemain berdarah Indonesia kelahiran Rotterdam itu bahkan sudah tanda tangan kesepakatan dengan Persib di bulan lalu. Bukan itu saja, Maitimo ternyata sudah lakukan pertemuan dengan Persib hanya satu hari setelah ia ikut persembahkan kemenangan di laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang.

Namun, ketika itu, manajemen Persib memilih untuk bungkam dan tak mau terburu-buru ungkapkan hal ini kepada publik. Pihak Maung Bandung lebih suka memilih waktu yang tepat untuk perkenalkan Maitimo. “Kesepakatan dengan Maitimo sebenarnya sudah dilakukan sekitar satu bulan lalu. Saya memang sengaja menyimpannya dulu, biar surprise di acara launching ini,” ujar pelatih Djadjang Nurjaman.

Pelatih itu juga ungkapkan, Maitimo akan jadi pemain terakhir yang didatangkan Persib di bursa transfer kali ini. Persib kini hanya tinggal fokus hadapi pertandingan Liga 1 kontra Arema FC. “Maitimo ini yang terakhir,” tandasnya.

Materi Persib Bandung di musim ini, dipastikan jadi yang paling mentereng di seantero jagat sepakbola Indonesia. Sebelumnya, Persib juga datangkan dua pemain yang pernah berlaga di Liga Premier, Michael Essien dan Charlton Cole.

Dengan dipenuhi pemain bintang, menurut Djadjang, Persib bertekad untuk jadi juara di Liga 1 nanti. Djadjang pun optimis bisa wujudkan ambisi tersebut, dengan materi pemain yang dimilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here