Terungkap Kandidat Lawan Timnas Indonesia Pada Uji Coba ?

Adubola.com – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti telah mengobservasi sejumlah pemain muda yang bermain di Piala Presiden 2017. Hal itu dilakukannya guna mendapatkan 50 pemain muda Indonesia.

Bima Sakti

Adubola.com –¬†Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti telah mengobservasi sejumlah pemain muda yang bermain di Piala Presiden 2017. Hal itu dilakukannya guna mendapatkan 50 pemain muda Indonesia.

Bima Sakti menuturkan, para pemain tersebut nantinya bakal diundang untuk ikut seleksi tahap pertama. Seleksi bakal digelar pada tanggal 22 Februari 2017.

Sesudah itu, pemusatan latihan pertama bakal dilakukan di Karawaci. Pastinya pemain yang masuk tim U-22 ini bakal melakoni pertandingan internasional pertamanya di bawah Luis Milla.

Bima Sakti menyampaikan pada bulan Maret, ada pertandingan FIFA lawannya cukup berat dan dicampur dengan pemain senior Timnas Indonesia yang kita panggil. Namun yang U-22 jadi tumpuan persiapan kita di SEA Games.

Bima enggan untuk mengungkap tim yang bakal dihadapi pada pertandingan itu. Tetapi yang pasti tim itu amat bagus sebagai lawan menjelang SEA Games. Ia sedikit membeberkan tim yang akan menjadi musuh Timnas Indonesia tersebut berada di rangking atas.

Bima menegaskan dirinya tidak akan memberitahukan siapa saja pemain yang bakal dipanggil pada seleksi timnas U-22. Ia tidak mau mempengaruhi para pemain yang masih bermain di piala presiden.

Ia menilai tiap pesepak bola yang masih melakoni kompetisi mesti berkonsentrasi pada ajang tersebut. Yang pasti para pemain akan dipanggil pada tanggal 22 Februari.