Timnas Indonesia Tanpa 4 Pemain Ini di Piala AFF U-15

Timnas Indonesia U-16 terpaksa berlaga tanpa empat pemain ini di Piala AFF U-15 di Thailand. Fakhri Husaini terpaksa mencoret ke empatnya dan menyisakan 23 pemain yang akan bertarung di ajang tersebut.

Liga Indonesia  - Timnas Indonesia Tanpa 4 Pemain Ini di Piala AFF U-15

Pelatih Fakhri Husaini putuskan untuk mencoret empat Timnas Indonesia U-16 yang akan terbang ke Chonburi, Thailand, dan berlaga di Piala AFF U-15/2017. Dengan demikian, saat ini skuad Garuda Muda telah diperkuat 23 pemain.

Adapun empat pemain yang tidak dibawa Fakhri adalah Hamsa Lestaluhu, Rayhan Syahputra Aban Yudhistira dan Sakra Yatul Fajra. Sebelumnya, ke empatnya jadi bagian dari 27 pemain yang ikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk Piala AFF U-15.

Fakhri sangat menyayangkan timnya tak bisa diperkuat Hamsa Lestahulu. Pasalnya, selama ini pemain tersebut jadi andalan tim nasional. Namun, Fakhri tak bisa mengikutsertakan pemain masa depan Indonesia itu, karena Hamsa alami cedera kerusakan ligamen lutut (ACL) yang dialaminya dalam ujicoba terakhir Timnas U-16, Selasa (4/7) lalu.

Di ajang Piala AFF U-15 nanti, Indonesia berada di Grup A dan akan bertemu dengan Timnas Myanmar di laga perdana, Minggu (9/7), disusul dengan pertandingan melawan Thailand pada Selasa (11/7), Australia di hari Kamis (13/7), lalu dilanjutkan dengan laga melawan Timnas Laos pada Sabtu (15/7) dan Singapura di hari Senin (17/7).

Berikut ini nama-nama anggota Timnas Indonesia U-16 yang akan bertarung di ajang Piala AFF U-15 di Thailand:

Kiper: Ahluzd Dzikri Fikri, Hafiz Fauzan Muzaki, Pualam Bahari.

Bek: Mochammad Yudha Febrian, Muhammad Uchida, I Made Dwi Arya Sukawidana, Liba Valentino Imwahyusyah, Muhammad Reza Fauzan, Ahmad Rusadi, Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, Mifthakul Septa Anjar Pradika

Gelandang: David Maulana, Kartika Vedayanto Putra, Brilyan Negietha Dwiki Aldana, Fadillah Nur Rahman, Mifthakul Husyen Rahmatullah, Rifki Dwi Septiawan

Striker: Rendy Juliansyah, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri, Yadi Mulyadi, Andre Oktaviansyah, Alsya Risky, Altaf Indie Alrizky

LEAVE A REPLY