Timnas U-22 Indonesia Segera Ujicoba vs Espanyol

105

Timnas U-22 Indonesia akhirnya segera berujicoba melawan skuad asing. Ini terkait pemusatan latihan yang tengah digelar skuad Luis Milla tersebut, di Bali, pada 22 hingga 28 Mei mendatang.

Liga Indonesia  - Timnas U-22 Indonesia Segera Ujicoba vs Espanyol

Timnas U-22 Indonesia akhirnya segera berujicoba melawan skuad asing. Ini terkait pemusatan latihan yang tengah digelar skuad Luis Milla tersebut, di Bali, pada 22 hingga 28 Mei mendatang.

Berita Bola, Liga Indonesia – Rencananya, skuad Luis Milla itu akan beruji coba melawan Espanyol B dan klub asal Jepang, Yokohama Marinos. Namun, Timnas U-22 juga akan berujicoba melawan klub setempat, Bali United.

“Tanggal 28 Mei, rencananya timnas juga akan bertemu Bali United,” ujar Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan.

Sementara Timnas U-22 sendiri akan berangkat ke Bali pada 21 Mei, satu hari sebelum pelatnas digelar. Pertemuan Timnas U-22 dengan Bali United akan jadi ujicoba terakhir di bulan ini, setelah sebelumnya timnas akan lebih dulu bertemu Espanyol B dan Yokohama Marinos. “Sebelum itu (bertemu Bali United), kami rencananya akan bertemu Espanyol Segunda B dan Yokohama Marinos,” tambahnya.

Sementara itu, para pemain Timnas U-22 juga akan beruji tanding melawan Timnas Kamboja pada 8 Juni, lalu bertemu Timnas Puerto Rico. Nantinya, Luis Milla akan meramu timnya antara pemain U-22 dengan beberapa pemain senior.

Adapun untuk uji coba itu, pemain akan berkumpul lagi pada 5 Juni 2016, baru kemudian bertolak ke Kamboja satu hari kemudian. Setelah itu, Timnas U-22 akan menjamu Puerto Rico di Sleman, Yogyakarta, 13 Juni 2017.

Sebelumnya diberitakan, Timnas U-22 Indonesia sudah kembali lakukan pelatnas sejak 7 Mei lalu, di mana Luis Milla memanggil 26 pemain. Luis Milla bahkan memanggil wajah baru, Rezaldi Hehanusa, yang sayangnya tak bisa ikut karena cedera. Posisi Rezaldi pun digantikan Septian David Maulana.

LEAVE A REPLY