Tinggalkan PSM Makassar, Ini Penjelasan Raphael Maitimo

Adubola.com – Raphael Maitimo akhirnya angkat suara tentang nasibnya di PSM Makassar. Maitimo meminta maaf kepada pihak PSM dan para pendukung klub sebab memutuskan untuk pergi sebelum kompetisi berjalan.

PSM Makassar

Adubola.comRaphael Maitimo akhirnya angkat suara tentang nasibnya di PSM Makassar. Maitimo meminta maaf kepada pihak PSM dan para pendukung klub sebab memutuskan untuk pergi sebelum kompetisi berjalan.

Hubungan Raphael Maitimo dengan PSM Makassar sempat memanas karena sang gelandang tidak diperbolehkan pergi. Eks penggawa Arema FC itu dianggap tidak dapat hijrah ke klub lain lantaran telah menerima uang muka untuk memperkuat klub di musim 2017.

Maitimo mengatakan bahwa setelah sebulan berjalan di klub, ia berbicara panjang dengan pelatih PSM dan tampaknya sedikit perbedaan visi secara teknis dalam bagaimana dirinya bakal optimal untuk tim.

Pesepak bola berusia 32 tahun itu juga berterus teras sengaja mengundur pengumuman statusnya hingga hari ini untuk menjaga asas kekeluargaan dan tali silaturahmi. Maitimo juga siap memenuhi tanggung jawab yang tersisa pada klub berjuluk Juku Eja itu.

Ia menuturkan dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya Kepada keluarga besar PSM Makassar jika tindakannya dinilai kurang berkenan.

Ini merupakan keputusan yang sangat berat baginya, namum karena ia sangat menghormati klub, maka dirinya merasa lebih baik diselesaikan secepat mungkin agar tim ini bisa membangun formasi terbaiknya dengan kepastian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here