Uji Tanding PSM Makassar Kontra PS TNI Dibatalkan

Adubola.com – PS TNI membatalkan laga uji tanding kontra PSM Makassar yang pada rencana sebelumny bakal digelar Sabtu (25/03/2017) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

PS TNI

Adubola.comPS TNI membatalkan laga uji tanding kontra PSM Makassar yang pada rencana sebelumny bakal digelar Sabtu (25/03/2017) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Batalnya uji tanding ini dikarenakan, PS TNI merasa masih butuh penyesuaian diri dengan pelatih anyar mereka Laurent Hatton. Juru taktik asal Prancis tersebut baru dikontrak minggu lalu.

Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik mengatakan sang pelatih masih membutuhkan waktu untuk mengenal  karakter masing-masing pemain.  Dan akhirnya selepas berkomunikasi dengan manajemen, pelatih mengisyaratkan belum dapat pergi ke Makassar.

Masih belum jelas apakah laga uji coba ini hanya ditunda atau betul-betul dibatalkan. Nandang pribadi belum mengetahui informasi tentang kepastian hal tersebut.

Keputusan PS TNI bisa dibilang mengejutkan. Karena, panitia pelaksana sudah mendistribusikan tiket ke para fans dan agen semenjak Kamis (23/3/2017).

Tiket VIP Utama dihargai Rp 100.000, VIP Selatan dan Utara Rp 65.000, sementara tribune terbuka dijual dengan harga Rp 20.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here