Usai Idul Fitri, Timnas Indonesia Langsung Pelatnas di Bali

23

Usai Idul Fitri 1438 Hijriah, Timnas Indonesia U-22 akan langsung berkumpul dan kembali ke kamp pemusatan latihan (pelatnas) di Bali. Pelatih Luis Milla akan memanggil 26 pemain untuk ikuti jadwal pelatnas tersebut.

Liga Indonesia  - Usai Idul Fitri, Timnas Indonesia Langsung Pelatnas di Bali

Berita Timnas Indonesia – Rencananya, pelatnas Timnas U-22 Indonesia itu akan digelar pada 30 Juni hingga 10 Juli 2017. Adapun pelatnas itu dimaksudkan untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 19-23 Juli 2017, dan ajang SEA Games 2017/Kuala Lumpur pada 19-31 Agustus mendatang.

Untuk pelatnas kali ini, pelatih Luis Milla juga memasukkan nama-nama pemain yang tak jauh berbeda dari daftar pemain yang ikut dalam pelatnas sebelumnya. Dalam pernyataan tertulisnya, PSSI menyebutkan, Luis Milla juga akan mengikutsertakan pemain naturalisasi yang juga mantan pemain yunior Ajax, Ezra Walian.

Adapun nama-nama ke-26 pemain Timnas U-22 yang akan ikuti pelatnas di Bali, adalah:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Mochammad Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Bek: Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera).

Gelandang: Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana Vikry, Miftahul Hamdi (Bali United).

Striker: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto (Persela).

LEAVE A REPLY