Persib Bandung Gagal Dapatkan Gelandang Asal Brasil Ini

31

Usai beberapa hari menunggu, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut mengambil keputusan untuk tidak mengikat kontrak dengan Persib Bandung musim ini.

Liga Indonesia - Persib Bandung Gagal Dapatkan Gelandang Asal Brasil Ini

Usai beberapa hari menunggu, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut mengambil keputusan untuk tidak mengikat kontrak dengan Persib Bandung musim ini.

Adubola.com – Hal tersebut disampaikan oleh sang agen, Gabriel Budi Liminto, Minggu (22/1/2017). Budi mengutarakan bahwa kliennya Vitor Saba sebenarnya sudah cocok dengan harga yang ajukan Persib.

Akan tetapi, dengan sangat menyesal, eks gelandang Flamengo tersebut lebih memilih bertahan di Brasil karena sang istri tengah mengandung.

Gabriel Budi menyampaikan bahwa Vitor Saba memutuskan batal untuk bergabung dengan klub Asia musim ini. Faktor keluarga menjadi alasannya. Ia pun memohon maaf kepada pihak Persib dan bobotoh.

Gabriel Budi juga menyampaikan informasi kepada para fans Persib lewat akun Instagram, yakni pernyataan dari Vitor Saba, yang ditunjukan kepada pihak Persib dan fans.

Dalam tulisan itu, Vitor berterus terang telah jatuh hati kepada Persib setelah mencari informasi lewat media sosial osial dan juga dari teman pemain. Ia berharap satu hari nanti dapat bermain bersama tim yang memiliki supoter fanatik macam bobotoh.

Dalam surat itu Vitor Saba mengatakan dirinya memerlukan waktu untuk berpikir dan itu cukup sulit. Di lain pihak, ia juga mesti memikirkan sang yang bakal melahirkan.

Saba melanjutkan dengan usianya yang masih 26 tahun maka perjalanan kariernya masih panjang. Ia juga menerangkan bahwa dirinya juga menolak tawaran dari klub Thailand.

Dengan gagalnya Vitor Saba bergabung, pihak Persib Bandung kembali berburu pesepakbola asing untuk mengisi posisi gelandang. Hingga saat ini Persib baru mendapatkan nama satu pemain asing, yaitu pemain depan asal Jepang, Shohei Matsunaga. Dalam pertandingan uji coba, Matsunaga dicoba untuk ditempatkan pada posisi gelandang serang.