Yabes Roni Antusias Gabung Timnas Lagi

118

Pemain andalan Bali United ini antusias gabung tim nasional lagi. Lebih-lebih namanya kini masuk dalam daftar 22 pemain yang akan ikuti seleksi.

Liga Indonesia  - Yabes Roni Antusias Gabung Timnas Lagi

Pemain andalan Bali United ini antusias gabung tim nasional lagi. Lebih-lebih namanya kini masuk dalam daftar 22 pemain yang akan ikuti seleksi.

Adubola.com – Winger Bali United, Yabes Roni, kemungkinan akan gabung Timnas Indonesia lagi, setelah ia dipanggil pelatih Luis Milla untuk ikuti seleksi Timnas U-22.

Yabes Roni termasuk salah satu dari 24 nama pemain muda yang dipanggil seleksi oleh pelatih asal Spanyol itu. Selain Yabes, Bali United juga diminta melepas dua pemain lainnya, Miftahul Hamdi dan Ricky Fajrin, untuk ikuti seleksi serupa.

Adapun seleksinya sendiri akan digelar di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang pada 2 hingga 23 Februari 2017. Seleksi dilakukan Luis Milla untuk mencari punggawa Timnas Indonesia yang akan bertarung di SEA Games 2017 – Kuala Lumpur, Agustus mendatang.

Mengenai seleksi dan kemungkinan dirinya kembali memperkuat timnas, Yabes Roni mengaku sangat antusias dengan kesempatan ini. Ia bertekad untuk lolos seleksi Timnas U-22.

“Saya bersyukur sekali mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia. Semua pemain, termasuk saya, pastinya merasa terhormat kalau bisa mengenakan lambang Garuda di dada,” ujar Yabes Roni dalam situs resmi Bali United.

Yabes mengaku panggilan seleksi ini sangat memotivasi dirinya, untuk bekerja lebih keras agar bisa bersaing dengan pemain lain. “Semoga saja bisa lolos seleksi,” tambahnya.

Yabes Roni juga mengaku lebih semangat lagi, karena ia punya kesempatan untuk bereuni dengan rekan-rekannya di Timnas U-19 lalu. Saat itu, tim tersebut masih ditangani Indra Sjafri. Para pemain itu di antaranya Evan Dimas, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Putu Gede Juniantara dan Hardianto.

“Saya senang juga nanti saya bisa kembali berkumpul dengan teman-teman yang dulu pernah berjuang di Timnas U-19. Saya rasa, bertemu dengan mereka lagi akan jadi reuni luar biasa sejak kami berpisah dan membela klub masing-masing. Apapun hasil seleksi nanti, mudah-mudahan kami bisa sukses bersama,” tandas Yabes.

LEAVE A REPLY