10 Pemain Yang Mungkin Direkrut Manchester United

Adubola.com – Daftar 10 pemain yang mungkin direkrut Manchester United, Juni nanti. Ada pemain Prancis, Italia, Belanda, Brasil, tapi ada satu pemain tua masuk daftar.

Jose Mourinho Jatuh Cinta

Adubola.com – Daftar 10 pemain yang mungkin direkrut Manchester United, Juni nanti. Ada pemain Prancis, Italia, Belanda, Brasil, tapi ada satu pemain tua masuk daftar.

Manchester United dikaitkan dengan banyak pemain berbakat dalam beberapa bulan terakhir. Berikut daftar 10 pemain yang akan dipancing Jose Mourinho ke Old Trafford.

Meskipun masih ada banyak laga sepak bola dimainkan di Liga Inggris musim ini, Manchester United tidak dianggap sebagai salah satu pesaing trofi, tapi diharapkan untuk mengambil langkah-langkah memperbaiki ini dalam musim berikutnya.

Banyak pakar dan fans merasa The Red Devils kekurangan satu atau dua pemain besar untuk bisa bersaing meraih trofi liga di musim 2017/18, dan tampaknya Mourinho akan sungguh-sungguh mencari pemain tepat pada jendela transfer berikutnya.

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann telah banyak dikaitkan dengan klub Old Trafford itu, selain gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti, dan bek AS Monaco Fabinho.

The Red Devils juga telah dikaitkan dengan bek Virgil van Dijk dan Victor Lindelof, serta Kostas Manolas, Pepe dan Caglar Soyuncu.

Banyak juga dari keyakinan bahwa klub membutuhkan beberapa pemain sayap, dengan Bernardo Silva dan Willian, keduanya dikabarkan menjadi target dari sang pelatih asal Portugal itu.

Khusus untuk Pepe, Real Madrid mengaku yakin, sang pemain Portugal kelahiran Brasil itu akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada 30 Juni mendatang, bertepatan dengan berakhirnya masa kontraknya bersama El Real.

Walau kedua belah pihak bersedia lakukan negosiasi, namun mereka tak mencapai kata sepakat. Pepe meminta perpanjangan kontrak dua tahun, sementara Los Blancos hanya menawarkan satu tahun, plus opsi tahun kedua yang akan berdasarkan kinerjanya bersama Madrid. Pepe pun dikabarkan tak yakin dengan tawaran tersebut.

Selain itu, terhitung sejak 1 Januari 2017, bek tengah asal Portugal itu juga bebas untuk menandatangani kontrak dengan klub lain sesuai pilihannya, dan yang akan dibelanya mulai musim depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here