2 Bintang Chelsea Absen di Laga vs Middlesbrough

128

Chelsea tak akan diperkuat dua bintang andalannya di laga kontra Middlesbrough, Selasa (9/5) dinihari WIB.

Liga Inggris  - 2 Bintang Chelsea Absen di Laga vs Middlesbrough

Chelsea tak akan diperkuat dua bintang andalannya di laga kontra Middlesbrough, Selasa (9/5) dinihari WIB.

Berita Bola, Liga Inggris – Diungkapkan Antonio Conte, Chelsea tak akan turunkan N’Golo Kante dan David Luiz karena kondisinya yang sama-sama meragukan untuk laga kontra Middlesbrough tersebut.

David Luiz sebelumnya cedera di laga kontra Everton yang dimenangkan Chelsea, 3-0, akhir pekan lalu. Dalam laga di Goodison Park itu, bek asal Brasil itu sempat terlihat berjalan tertatih-tatih saat digantikan Nathan Ake.

Selain itu, N’Golo Kante yang baru absen satu kali di musim ini, juga alami cedera dan diragukan bermain dalam pertandingan yang harus dimenangkan Chelsea itu, melawan klub papan bawah asuhan Steve Agnew tersebut.

“Pekan ini kami harus hadapi masalah dengan cederanya dua pemain kami, David Luiz and N’Golo Kante,” ujar Conte.

“Tapi saya pikir, ada waktu tiga hari sebelum pertandingan itu. Saya harus melihat situasinya lagi untuk putuskan hal terbaik bagi tim. Saya akan tunggu kondisi ke duanya, lalu putuskan yang terbaik untuk pertandingan melawan Middlesbrough dan pertandingan lainnya,” tambahnya.

David Luiz sempat berikan update mengenai cedera yang dialaminya pada awal pekan ini lewat media sosial. Namun, disertai emoji, pemain berusia 30 tahun itu hanya tunjukkan kaki kirinya saja ketika rebah di kamar perawatan.

Sedangkan Kante, menurut Conte, pemain Timnas Prancis itu harus jalani perawatan cedera otot paha yang telah membuatnya tak bisa berlatih di awal pekan ini. “Dia sedikit alami cedera otot. Untuk alasan ini, saya harus pertimbangkan hal terbaik baginya apakah bermain melawan Middlesbrough atau tidak,” tegas Conte.

LEAVE A REPLY