2 Klub Liga Premier Incar Claudio Ranieri

146

Setelah tinggalkan Leicester City pada Februari lalu, Claudio Ranieri kini dikabarkan bersiap kembali ke Liga Premier. Crystal Palace dan Watford disebut-sebut tertarik datangkan pelatih asal Italia ini.

Liga Inggris  - 2 Klub Liga Premier Incar Claudio Ranieri

Berita Liga Inggris – Usai Sam Allardyce mundur, kini Crystal Palace dikabarkan tertarik datangkan Claudio Ranieri ke Selhurst Park. Begitu juga dengan Watford, yang kabarnya juga tertarik dapatkan servis pelatih berusia 65 tahun itu.

Claudio Ranieri kabarnya diminta untuk kembali ke manajemen oleh dua klub Liga Premier; Crystal Palace atau Watford. Ia jadi favorit gantikan Allardyce yang mundur di awal pekan ini, begitu juga dengan Watford yang tengah mencari pengganti Walter Mazzarri.

Ranieri sebelumnya berhasil membawa Leicester City tampil mentereng di musim 2015/16, bahkan persembahkan gelar juara pada the Foxes. Sayangnya, ia dipecat pada Februari lalu karena anjloknya prestasi the Foxes.

Kini, menjelang musim baru 2017/18, Ranieri mengaku siap untuk kembali melatih. Ia bahkan menyatakan optimistis akan segera melatih lagi di musim depan. “Saya berharap begitu, saya sangat ingin kembali melatih pada musim depan,” ujar Ranieri.

Namun, saat ditanya mengenai peluang melatih Watford, Ranieri malah menyebutnya sebagai rumor. “Itu cuma isu. Saya merasa saya akan melatih lagi di sebuah klub di Eropa. Bisa Italia, Spanyol, Prancis, Inggris, buat saya semuanya OK,” tambahnya.

Ranieri bersikeras tidak terganggu dengan adanya sejumlah manajer Liga Premier yang kehilangan pekerjaan mereka. “Saya pikir di Italia kita terbiasa dengan ini, setiap tiga atau empat pertandingan mereka berani ganti pelatih! Di seluruh dunia itu sama saja,” tegas Ranieri.

LEAVE A REPLY