2 Tim Papan Atas Inggris Ini Rebutan Karim Benzema

149

Striker Real Madrid, Karim Benzema, diberitakan jadi incaran dua tim raksasa Liga Premier. Kedua tim itu ajukan pinangan dalam waktu yang hampir bersamaan dan rela perebutkan pemain asal Prancis tersebut.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, diberitakan jadi incaran dua tim raksasa Liga Premier. Kedua tim itu ajukan pinangan dalam waktu yang hampir bersamaan dan rela perebutkan pemain asal Prancis tersebut.

Adubola.com – Dua tim tersebut, Chelsea dan Arsenal, kini tengah hangat diberitakan memburu penyerang Madrid, Karim Benzema. Keduanya sama-sama ajukan pinangan di pengujung musim transfer Januari ini.

Media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap menjual Benzema. Dia diberitakan frustrasi dengan permainan striker 29 tahun itu, yang tak tampil meyakinkan di musim ini. Hal ini terlepas dari 12 gol yang telah dikantonginya di musim ini.

Real Madrid saat ini secara mengejutkan tersingkir dari ajang Copa del Rey, di mana kompetisi ini mendapat perhatian khusus dari Perez. Tak jauh berbeda dengan Perez, fans Madrid pun mengolok-olok Benzema dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin. Mereka diberitakan kecewa berat dengan penampilan Benzema.

Perez diberitakan telah dekati Arsenal dan Chelsea untuk tawarkan Benzema yang siap dijualnya. Ini dilakukan Perez, walaupun klub Ligue 1, Paris St Germain, juga inginkan pemain itu.

Benzema sebelumnya sempat diberitakan jadi incaran Arsenal, karena gaya permainannya yang disukai Arsene Wenger. Sedangkan manajer Chelsea, Antonio Conte, diperkirakan ikut mengincar Benzema untuk jadi striker tambahan yang lengkapi permainann dan jadi back-up Diego Costa.

Sementara itu, sebuah klub Liga Super China juga dikabarkan telah ajukan tawaran selangit untuk Benzema. Ini terjadi setelah sebelumnya klub CSL juga diberitakan inginkan du bintangg Madrid lainnya, Cristiano Ronaldo dan James Rodríguez.

Klub peminat Benzema itu -sejauh ini diperkirakan Tianjin Quanjian – jadi salah satu klub yang sebelumnya dikabarkan ingin merekrut James. Ini diketahui setelah pemiliknya, Shu Yuhui, menyatakan ingin membeli seorang penyerang asal Prancis dalam sebuah wawancaranya dengan televisi di China. “Klub kami memiliki rencana investasi yang masiv untuk musim baru, tapi itu semua terhadang dengan adanya aturan baru,” ujar Shu kepada Tianjin Sports Channel.