3 Pemain Belgia Ini Siap Bertarung di Piala FA

Adubola.com – Tiga pemain Timnas Belgia akan saling bertarung dalam laga antara Chelsea dan Manchester United di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari nanti.

Adubola.com – Tiga pemain Timnas Belgia akan saling bertarung dalam laga antara Chelsea dan Manchester United di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari nanti.

Gelandang MU asal Belgia, Marouane Fellaini, mengaku siap hadapi dua rekannya yang sama-sama membela Timnas Die Roten Teufel, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, di Stamford Bridge, dinihari nanti.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu bertekad untuk balas dendam di kandang Chelsea, setelah sempat dipermalukan 0-4 oleh the Blues pada awal musim ini.

Setan Merah saat ini memang tengah berada di atas angin, karena belum pernah kalah dalam 17 pertandingan terakhirnya. Fellaini pun ungkapkan, ada cerita berbeda mengenai pertemuan ke dua tim saat ini.

“Tentu saja mereka (Hazard dan Courtois) sangat percaya diri, tapi kita mainkan saja dan lihat apa yang bisa kami lakukan,” tandas Fellaini.

“Kenyataannya, kami memang kalah di sana beberapa bulan lalu. Tapi sekarang, kami bertemu di Piala FA, sebuah pertandingan baru dan kompetisi berbeda,” tambahnya.

“Pastinya, pertandingannya akan berjalan ketat. Apalagi, Chelsea sekarang tim teratas di papan klasemen Liga Premier, mereka pasti percaya diri. Apalagi, mereka punya pemain hebat,” ujar Hazard.

Meski lawan lebih kuat dan MU punya rekor pernah dipukul telak di musim ini, namun Fellaini mengaku yakin MU akan bisa melawan, mencetak gol dan menang. “Kami akan tunjukkan kualitas kami di sana, dan lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Sayangnya, dalam laga itu MU tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang harus jalani suspensi, Anthony Martial yang sedang cedera dan Marcus Rashford yang tengah sakit. MU juga tak akan bisa mainkan Wayne Rooney -yang semula akan dimainkan di laga ini- karena alami cedera saat sedang latihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here