4 Gol ke Gawang Leicester City, Harry Kane Top Skorer Liga Premier

240

Harry Kane sukses mencetak empat gol saat Tottenham Hotspur membantai jawara Liga Premier musim lalu, Leicester City, 6-1, di King Power Stadium, Jumat (19/5) dinihari tadi.

Liga Inggris  - 4 Gol ke Gawang Leicester City, Harry Kane Top Skorer Liga Premier

Berita Liga Inggris – Walau Chelsea sudah dipastikan yang jadi juara Liga Premier musim ini pada pekan lalu, namun hasil fantastis ini jadi raihan yang sangat menggembirakan pelatih Mauricio Pochettino. Skuadnya sudah berhasil menang untuk yang ke-25 kalinya di liga reguler musim ini.

Harry Kane berhasil mencetak dua gol dari jarak dekat pada menit 25 dan 63, sebelum mencetak dua gol lainnya dari jarak 20 meter di menit-menit akhir pertandingan, yakni dua menit sebelum laga berakhir dan di masa injury time 90+2. Lewat empat gol tambahan ini, Kane kini telah bukukan 26 gol di Liga Premier musim ini – dua gol lebih banyak dari striker Everton, Romelu Lukaku.

Sementara, dua gol Spurs lainnya dikoleksi Son Heung-min, yang juga mencetak gol bagus di menit 36 dan 71. Dengan  manfaatkan umpan voli Dele Alli dan serangan balik.

Sedangkan tuan rumah Leicester, hanya mengantongi satu gol lewat aksi Ben Chilwell yang berusaha membawa the Foxes mengejar ketertinggalan mereka di menit 59. Sayangnya, perlawanan Spurs hanya sampai di situ saja. Apalagi, Spurs dikenal punya rekor bagus dalam laga-laga tandang yang dijalaninya musim ini.

Spurs sudah menangkan 12 dari 13 pertandingan Liga Premier mereka. Sayangnya, sampai hari-hari terakhir skuad Pochettino tetap tak bisa mengejar Chelsea yang sudah dipastikan jadi juara musim ini dan berada tujuh poin di atas Spurs.

LEAVE A REPLY