4 Pemain Yunior Ikut Tur Pramusim Man United

Manchester United akan ikuti tur pramusim ke Amerika Serikat pada 8 Juli mendatang. Untuk event itu, manajer Jose Mourinho diberitakan akan membawa empat pemain yunior Setan Merah.

Berita Liga InggrisManchester United akan menggelar tur pramusim di Amerika Serikat, bahkan untuk pertama kalinya akan mainkan derby Manchester di luar Inggris. Jose Mourinho pun diberitakan bersiap-siap melihat permainan empat pemain yuniornya ini.

Pertandingan pertama yang akan dilakoni MU, yakni laga melawan LA Galaxy pada 15 Juli 2017. Jadwal ini kemudian diikuti laga persahabatan melawan dua tim papan atas Spanyol; Real Madrid dan Barcelona.

Mourinho diharapkan bisa mengulang aksinya di musim panas lalu, saat ia dia gunakan ajang pramusim untuk melihat kemampuan sejumlah pemain muda, gunakan momen pramusim untuk memberi mereka pengalaman bermain di tim utama sembari melihat kemampuan para pemain itu untuk musim berikutnya.

Adapun empat pemain yunior Manchester United itu adalah:

1.Andreas Pereira

Gelandang asal Brasil yang lahir di Belgia, dan sempat menawan Mourinho pada musim panas tahun lalu. Ia sempat dipinjamkan ke Granada, tapi kemudian dipanggil pula MU.

2.Angel Gomes

Gelandang serang asal Inggris yang masih berusia 16 tahun ini tumbuh di Salford, dan sempat mengukir sejarah sebagai pemain muda kelahiran tahun 2000 yang tampil di pertandingan terakhir Liga Premier musim lalu.

3.Callum Gribbin

Nama ini sebenarnya cukup familiar bagi fans MU beberapa rahun lalu. Gribbin satu-satunya pemain yang berusia 18 tahun dan sudah lulus dari pendidikan tim reserve musim lalu.

4.Joel Pereira

Mourinho disebut-sebut berlebihan dalam lontarkan pujiannya pada kiper asal Portugal itu. Mantan manajer Chelsea itu bahkan memuji dan hargai kesabaran Joel Pereira saat bekerja di belakang David De Gea dan Sergio Romero. Mourinho kemudian memberi kesempatan untuk bermain dalam pertandingan Liga Premier di musim lalu, saat MU hadapi Crystal palace.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here