4 Pemain Yunior Man United Jadi Starter di Laga vs Crystal Palace

128

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melepas empat pemain muda ini untuk memulai debutnya secara penuh, dalam pertandingan melawan Crystal Palace, Minggu (21/5) malam ini.

Liga Inggris  - 4 Pemain Yunior Man United Jadi Starter di Laga vs Crystal Palace

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho beri kesempatan pada empat pemain muda Manchester United; Joel Pereira, Scott McTominay, Demetri Mitchell dan Josh Harrop untuk bermain sejak menit-menit awal pertandingan terakhir Liga Premier melawan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (21/5) malam ini.

Scott McTominay datang sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan, saat MU kalah 0-2 dari Arsenal pada awal pekan ini. Tapi, malam ini, ia bermain di lini tengah sejak awal pertandingan, untuk pertama kali dalam karirnya.

Begitu juga dengan Joel Pereira, yang malam ini gantikan Sergio Romero di bawah mistar gawang MU, dan Mitchell juga jadi starter untuk pertama kalinya dalam sebuah pertandingan tim senior MU di mana ia bermain sebagai bek kiri. Sedangkan Harrop, berdampingan dengan Wayne Rooney dan Jesse Lingard di lini depan.

Angel Gomes, yang mencetak sejarah di tengah pekan ini dengan meraih penghargaan Jimmy Murphy Youth Team Player, untuk sementara dibangkucadangkan bersama Matthew Willock.

Selain ke empat pemain debutan itu, pada malam ini Mourinho juga mainkan Axel Tuanzebe sebagai starter di lini tengah, sementara Timothy Fosu-Mensah yang baru saja pulih cedera mengambil posisi di kanan belakang.

Setelah penampilan tanpa gol melawan Southampton, Kamis lalu, Mourinho bertekad untuk lakukan perubahan drastis dalam skuadnya untuk amankan peluang juara di final Liga Europa melawan Ajax pada pekan depan.

 

LEAVE A REPLY