4 Raksasa Liga Premier Bertemu di Semifinal Piala FA

138

Adubola.com – Empat tim papan atas Liga Premier bertemu di semifinal Piala FA. Selasa (14/3) dinihari tadi, Chelsea berhasil melaju ke babak berikutnya setelah kandaskan Manchester United, 1-0, di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - 4 Raksasa Liga Premier Bertemu di Semifinal Piala FA

Adubola.com РEmpat tim papan atas Liga Premier bertemu di semifinal Piala FA. Selasa (14/3) dinihari tadi, Chelsea berhasil melaju ke babak berikutnya setelah kandaskan Manchester United, 1-0, di Stamford Bridge.

Drawing semifinal Piala FA putuskan, Chelsea akan menggelar pertandingan derby London dengan menjamu Tottenham Hotspur, sementara Arsenal akan tandang ke markas Manchester City di Stadion Wembley.

Rencananya, dua pertandingan di babak semifinal ini akan digelar pada 22 dan 23 April mendatang. Lalu, dua tim yang lolos semifinal akan bertemu di finall pada 27 Mei 2017. Demikian drawing yang dilakukan Senin (13/3) malam waktu setempat, usai Chelsea dipastikan menang atas Manchester United.

Tentunya, babak semifinal Piala FA kali ini akan punya daya tarik lebih, karena diikuti empat tim teratas di jajaran enam besar Liga Premier.

Sejauh ini, Arsenal dan Tottenham lewati rute yang lebih mudah untuk sampai ke empat besar. Mereka bukukan skor telak, atas dua tim non liga, Lincoln City dan Millwall FC.

Liga Inggris  - 4 Raksasa Liga Premier Bertemu di Semifinal Piala FA

Lalu, Manchester City kalahkan Huddersfield dengan skor 2-0, dan hanya Chelsea yang harus lewati pertarungan sengit melawan sesama tim raksasa Liga Premier, Manchester United, dan menang tipis 1-0.

Kini, skuad MU kehilangan kesempatan untuk pertahankan gelar juara Piala FA yang pernah diraih pelatih sebelumnya, Louis van Gaal. Meskipun, Jose Mourinho sudah amankan trofi Piala EFL sebagai trofi perdana di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Liga Inggris  - 4 Raksasa Liga Premier Bertemu di Semifinal Piala FA

Usai pertandingan kontra MU, pelatih Chelsea Antonio Conte memuji penampilan anak asuhnya. “Penampilan bagus melawan sebuah tim yang sangat kuat. Mereka skuad terbaik di liga ini,” tandas Conte yang memuji pula permainan skuad Mourinho.

 

LEAVE A REPLY