AC Milan dan Man City Bersiap Rebut 2 Target Chelsea

Chelsea berada di belakang AC Milan dalam perlombaan untuk mengontrak Andrea Belotti dari Torino, menurut laporan di Italia.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Wartawan asal Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa AC Milan telah menjadikan Andrea Belotti sebagai target utama di jendela transfer kali ini.

Striker berusia 23 tahun itu merupakan pilihan favorit dari manajer mereka, Vincenzo Montella.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rossoneri dan Belotti sudah menyetujui kesepakatan personal dan sekarang tinggal kewajiban membayar biaya transfer ke Torino.

Belotti memiliki klausul pelepasan 88 juta pound (Rp 1,52 Trilyun) dalam kontraknya, namun itu hanya berlaku untuk tim-tim di luar Liga Italia.

Torino menuntut biaya transfer 71 juta pound (Rp 1,23 Trilyun) ditambah M’Baye Niang dan Gabriel Paletta namun tawaran Milan saat ini hanya mencapai 35 juta pound (Rp 606 Milyar), ditambah dua pemainnya.

Namun, diperkirakan Torino akan menerima kesepakatan dari AC Milan jika mereka menaikkan tawaran menjadi 53 juta pound (Rp 919 Milyar) dan juga termasuk Niang dan Paletta.

Sementara itu Manchester City juga tampaknya akan mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan bek kanan Real Madrid, Danilo, menurut laporan di Italia.

The Blues diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan senilai 31 juta poundsterling (Rp 537 Milyar) untuk bek Brasil itu setelah menyingkirkan persaingan dari Juventus.

Tapi Sky Italia sekarang mengklaim bahwa City sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Danilo, yang berarti Chelsea bisa kehilangan targetnya musim panas ini.

The Citizens saat ini sedang mencari pemain baru untuk memperkuat lini pertahan mereka, terutama pada full-back, setelah menyelesaikan penandatanganan kontrak Kyle Walker dari Tottenham pekan lalu.

Pemain AS Monaco, Benjamin Mendy dan Southampton, Ryan Bertrand juga menjadi sasaran Pep Guardiola untuk mengisi posisi bek kiri di skuadnya.