Akan Teken Kontrak Baru, Adam Lallana Malah Cedera Lagi

Baru saja akan tanda tangani kontrak baru di Liverpool, Adam Lallana malah dikabarkan cedera dalam sebuah sesi latihan. Gelandang serang Inggris ini dipastikan absen dalam laga kontra Tottenham Hotspur, akhir pekan ini.

Baru saja akan tanda tangani kontrak baru di Liverpool, Adam Lallana malah dikabarkan cedera dalam sebuah sesi latihan. Gelandang serang Inggris ini dipastikan absen dalam laga kontra Tottenham Hotspur, akhir pekan ini.

Adubola.com – Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan pelatih Jurgen Klopp, yang semula berharap Lallana bisa menyegarkan lini depannya. Namun, Lallana justru absen lagi di sesi latihan pekan ini jelang pertandingan kontra Spurs di Anfield.

Diungkapkan pundit TalkSPORT, Micky Quinn, Lallana harus menepi dari beberapa sesi latihan taktik yang digelar Klopp. Quinn pun mengklaim, pemain berusia 28 tahun itu tak akan dimainkan akhir pekan nanti.

Quinn yang dikenal sebagai fans berat the Reds itu mengakui, pertandingan ini sangat penting bagi Liverpool. “Makin sering saya berpikir soal pertandingan itu, makin saya sadar pertandingan itu penting bagi Liverpool – mereka belum pernah menang di ajang Liga Premier di tahun 2017 ini,” tandas Quinn.

“Ada jadual pertandingan yang cukup padat untuk ke dua tim, dan saya pikir pertandingan ini akan jadi ujian terbesar Jurgen Klopp sejak ia jadi manajer Liverpool,” tambahnya.

“Klopp menilai tim Liverpool ini siap untuk sulitkan lawannya. Sejak kalah dari Hull City, mereka berada di lapangan latihan setiap hari dan bekerja dengan pola untuk kalahkan Spurs,” ujar Quinn.

Sejauh ini, Spurs belum pernah menang saat bertanding di Anfield. Tapi, menurut Quinn, Klopp tentunya harus bisa melangkah sekarang dan tunjukkan kepada fans Liverpool apa yang sudah dia perbuat untuk the Reds. “Karena ada pertanyaan seputar kepemimpinannya,” tandasnya.

Cederanya Lallana ini tentunya sangat disayangkan, karena ia berencana akan teken kontrak baru yang di dalamnya termasuk kenaikan gaji hingga 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,5 Miliar per pekan. Saat ini, Lallana masih terikat kontrak dua tahun lagi.