Adam Lallana Segera Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool

42

Adubola.com – Adam Lallana dikatakan telah bersedia untuk menandatangani kontrak baru di Liverpool, ia menjadi pemain terbaru yang akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari klub.

Liga Inggris  - Adam Lallana Segera Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool

Adubola.comAdam Lallana dikatakan telah bersedia untuk menandatangani kontrak baru di Liverpool, ia menjadi pemain terbaru yang akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari klub.

Sebagaimama dilansir The Telegraph, pembicaraan antara Adam Lallana dan wakilnya berada pada tahap lanjut, dimana pemain 28 tahun itu kian dekat dengan kesepakatan senilai 150.000 pounds per minggu di Anfield.

Secara total, kontraknya akan bernilai 31.200.000 pounds selama empat tahun. Kesepakatan baru itu datang setelah ia terus memperlihatkan performa yang sangat baik di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Sementara Lallana berjuang untuk meniru penampilan sebelumnya di Southampton di bawah besutan Brendan Rodgers, dia sekarang menjadi pemain kunci dari skuad The Reds.

Surat kabar itu juga melaporkan bahwa pelatih asal Jerman itu telah ingin mengikat Lallana dengan kontrak baru untuk saat ini, karena ia melihat pemain asal Inggris itu adalah sebagai dasar dari skuad yang dia bangun di Anfield.

The Telegraph juga mengklaim bahwa tidak ada keraguan Lallana akan mengikuti Philippe Coutinho untuk mendapatkan kontrak jangka panjang di klub, karena dia telah dapat menyesuaikan diri di Merseyside dan membangun hubungan yang terpercaya dengan Klopp di skuad The Reds.

Lallana telah mencetak tujuh gol dan menciptakan 27 peluang dalam 22 penampilan Premier League musim ini, dengan akurasi umpan 85%, dimana dengan catatannya tersebut ia membawa Liverpool duduk di posisi kelima dengan 46 poin, satu poin di belakang urutan keempat.

Selanjutnya The Reds akan menjadi tuan rumah saat meladeni Tottenham Hotspur pada Sabtu waktu setempat, sebelum melawan Leicester City di Stadion King Power.