Agen Jose Mourinho Negosiasi Untuk Target Man United Dengan Klub Rival

Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes tertangkap kamera sedang bernegosiasi untuk pemain incaran Manchester United dengan klub rival.

Jose Mourinho

Berita Transfer – Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, terlihat sedang makan malam bersama target Manchester United, Fabinho, namun dia tidak melakukan negosiasi untuk pindah ke Old Trafford.

Gelandang bertahan Monaco yang memiliki nama lengkap Fabio Henrique Tavares itu adalah satu dari empat nama yang tersisa dalam daftar pemain yang diinginkan Mourinho setelah dia memastikan kesepakatan untuk bek tengah Benfica, Victor Lindelof.

Namun, menurut media asal Spanyol AS, Mendes dan Fabinho bertemu dengan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Martin saat mereka mencoba untuk mengamankan kepindahan sang pemain ke ibukota Spanyol.

Ketiganya terlihat di sebuah restoran populer di Madrid pada Selasa malam, memicu desas-desus bahwa pemain Brazil bisa menolak tawaran The Red Devils untuk bekerja sama dengan Diego Simeone.

Fabinho sebelumnya tinggal di Madrid saat ia berada di rival Atletico, Real Madrid, meski ia hanya membuat satu penampilan untuk klub tersebut – ironisnya di bawah pelatih Mourinho.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menunjukkan penampilan ciamik di Monaco, yang memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu, dan telah berubah dari bek kanan menjadi gelandang tengah yang dinamis.

Atletico percaya bahwa ia bisa menjadi pemain yang sempurna untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tiago Mendes, yang pensiun pada akhir musim dan sekarang akan bergabung dengan tim pelatih Simeone.

Kepindahan ke Atletico akan tergantung pada Fabinho tidak bermain sampai Januari, namun, dengan klub La Liga itu tidak dapat mendatangkan pemain baru sampai pergantian tahun karena disanksi larangan transfer.

Mourinho telah dikaitkan dengan pemain Brasil itu saat ia berniat membawa gelandang yang bisa membantu Paul Pogba untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Selain mendapatkan Lindelof, Mourinho diperkirakan akan mengejar kesepakatan untuk Fabinho, striker Real Madrid, Alvaro Morata, pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic dan pemain depan Torino, Andrea Belotti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here