Agen CR7 Bantu Real Madrid Boyong Bintang Tottenham Hotspur

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, adakan pertemuan dengan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Hal ini memicu spekulasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Dele Alli kini punya agen baru, yang kebetulan sama dengan agen Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.
Dele Alli kini punya agen baru, yang kebetulan sama dengan agen Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, telah adakan pembicaraan dengan Jorge Mendes untuk menjadi agennya yang baru. Super agen tersebut memang memiliki banyak klien, termasuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan bos Manchester United, Jose Mourinho.

Laporan pekan lalu menyebutkan, Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah transfer untuk Alli. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, ingin membawa gelandang Inggris tersebut keluar dari London utara.

Klaim lain pada bulan lalu menyebutkan, Tottenham yakin Alli akan menolak pindah ke rival Premier League, Manchester United.

Namun, dengan Alli putuskan untuk berpisah dari Rob Segal yang merupakan agennya saat ini, lalu adanya pertemuan dengan Mendes, menurut laporan The Daily Mail, halitu memberi perkembangan yang menarik.

The Lilywhites terkenal sebagai negosiator yang tangguh, dan pemilik klub Daniel Levy mungkin akan menuntut biaya yang sangat besar untuk membiarkan Alli pergi.

Alli yang tanda tangani kontrak baru tahun lalu, masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2022 mendatang.

Sementara itu, pemain Timnas Inggris tersebut berharap bisa fit untuk lakoni laga derby melawan Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (18/11). Dele Alli absen dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil karena cedera hamstring.

Mauricio Pochettino akan memiliki Harry Kane di skuadnya yang fit untuk pertandingan tersebut. Ia telah mencetak gol dalam lima laga derby terakhir melawan The Gunners.

Spurs saat ini berada di urutan ketiga di papan klasemen, namun kantongi poin yang sama dengan Manchester United yang ada di peringkat dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here